Kemenangan 2020

Weekend ini menghabiskan waktu sembari nonton youtube. Salah satunya menuntaskan nonton interview Daniel Mananta dengan Herjunot Ali, banyak qoutes yang menggungah dari percakapan dua insan yang cerdas ini. 

Salah satunya ungkapannya sebagai berikut; 

Daniel: Kemenangan2 apa yang lo punya di tahun 2020?

Junot: "Jujur tidak ada"

Daniel: Trus apa apa yg mau di show off (Sambil mereka berdua ketawa ngakak) 

....Justru itu yang mau gw show offin_<

"Yang mau di show off ini adalah... banyak kesempatan untuk gue bisa terpuruk dan sedih sesedih-sedihnya, gue memilih untuk tetap bahagia. Itu kemenangan gue."

(Aku mengaminkan kalimat Junot itu, hmmmm So do I) 

Masrifatun Nida'
Rumah, 07 Februari 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merangkai bunga kematian

Kupang yang di Rindu

Adeeva Mahyatul 'Izzah