Melipatgandakan Bahagia

 


    Saya ingin mengingatkan diri sendiri bahwa kegiatan yang begitu mengasikkan akhir  pekan  kemarin telah berhasil dilalui. 

    Menghabiskan waktu di rumah, mencoba hal baru, melakaukan hal yang di sukai. Aduhai! itu adalah paket spesial (paket komplit pakek telor, haha canda!). Apalagi kalau kegiatan tersebut hasilnya sanggup untuk dibagikan.

Yap, salah satu yang mampu melipatgandakan bahagia bagi saya adalah : Berbagi. Nah, kebetulan kemarin saya memasak cukup banyak martabak dan jus, jadilah para tetangga adalah manusia yang menjadi target saya untuk mencicipi masakan ala kadarnya saya ini. Haha, maklum sebenernya keasinan, tapi masih sangat layak dicicipi loh. Hiihhihii..

Apalagi, Kemarin ada yang komen. "Enak!" Makin membuat saya gak sedih dong.

"Berbagilah, dan berbahagialah" 
(Masrifatun Nida')

 *Baru bisa di tulis sekarang, akibat sinyal di rumah yang mengajak lebih banyak (nyuci, makan, minum, masak) habis itu nonton tv dibanding main hp. Wqwqwqwq


Gresik, 22 Februari 2021

Masrifatun Nida'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merangkai bunga kematian

Kupang yang di Rindu

Adeeva Mahyatul 'Izzah