Serpihan

ser·pih·an n kepingan (belahan, sobekan) kecil-kecil

Setiap apa yang lahir itu memberi arti tersendiri, setiap nama yang tersemat selalu ada doa dari kedua orangtua dan keluarga. Pun dengan nama blog, ada doa yang diharapkan oleh pemiliknya. Meski singkat, aku suka kata di atas, |ser·pih·an| bagiku ini mengandung banyak arti, lalu di bawah tulisan itu tersematkan doa umum bahwa; "membumikan kalamNya dengan berbagai kisah | menulislah sebab engkau mencintainya~"

Sebenernya terlalu tinggi jika ingin membumikan kalamNya, sebab penulis blognya masih amatir, masih harus banyak belajar, tapi mimpi itu tidak boleh kerdil, harus besar dan tinggi! Kata salah satu motivatorku 😉. Melalui berbagi kisah nantinya (bisa kontemplasi, refleksi, dan juga pengingat) maka semoga blog ini bermanfaat, semoga hal-hal baik yang ada disini mampu menjadi langkah yang baik.
Meski kecil, meski hanya kepingan, meski hanya serpihan, semoga ini menjadi media yang baik-teramat baik ya sekarang hingga nanti. Semoga dari yang kecil-kecil seperti ini kelak, bertumbuh menjadi hal lebih baik lagi nan besar, kokoh. Aamiin

Sebab aku mencintai menulis, maka akan aku tulis dirimu~

Masrifatun Nida'
Gresik, 27 Maret 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merangkai bunga kematian

Kupang yang di Rindu

Adeeva Mahyatul 'Izzah